Selasa, 01 November 2011

Tweeps Ingin Ariel Cepat Bebas dan Manggung Lagi

          Genap sudah 30 tahun usia penyanyi tampan dan fenomenal, Nazril Irham, atau yang lebih akrab kita sapa Ariel. Ya, vokalis grup band Peterpan ini berulang tahun pada hari Jumat (16/9). Seiring bertambahnya usia, Ariel juga semakin menjadi dewasa karena problematika yang harus dijalaninya.
          Selain mendapat kejutan manis dari kekasihnya, Luna Maya, yang tidak bisa menemaninya pada kesempatan spesial ini, Ariel juga mendapat banyak doa dan dukungan dari para penggemarnya. Walaupun sedang terjerat kasus hukum, namun tak menyurutkan kecintaan para fans untuk tetap mendukungnya.
          Doa dan harapan pun dipanjatkan. "Yang pertama, bebas! Bahagia dunia akhirat, dan tetep terus berkarya," tulis @R_khodel dalam akun twitter-nya. sama juga seperti harapan @septianhagrid yang menulis, "Segera out dari penjara dan nyanyi lagi ama band fenomenalnya, PETERPAN."
         Karya-karya Ariel masih tetap ditunggu oleh para penggemarnya yang setia. "Semoga Ariel cepat bebas dan dapat kembali meramaikan musIk Indonesia. Karya-karyanya tetap ditunggu," tulis @Andi_ArdhySP. Juga ditulis oleh @takenzhulianti, "Semoga Ariel masih bisa tetap berkarya meski di balik jeruji. Aku masih setia nungguin karya-karyamu."
         Segala doa, harapan dan dukungan positif diberikan oleh para penggemar Ariel meski hanya lewat akun twitter. Ini merupakan suatu bukti bahwa Ariel memang layak disebut sebagai selebriti yang sukses dan tidak pernah mengecewakan di mata para fans tersebut.
         Last but not least, doa dan harapan dari penggemar yang pastinya juga merupakan harapan dari Ariel sendiri adalah seperti yang ditulis @AngellaJenny, "Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, cepat nikah, lebih kreatif dalam berkarya. Semangat, Ariel!" Yang juga ditulis secara detail oleh @indaismya, "Semoga cepat nikah sama @LunaMaya26." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar