Rabu, 10 Agustus 2011

Peterpan Vakum, Uki Garap Astoria Band

          Selama Ariel masih berada di dalam tahanan, tentunya fans Peterpan tak akan bisa melihat aksi panggung mereka atau pun mendengarkan lagu-lagu dalam album baru mereka. Lantas bagaimana dengan personil Peterpan yang lainnya? Salah satu personilnya,Uki sedang disibukkan dengan proyek barunya, bandAstoria di tengah vakumnya Peterpan dari belantika musik tanah air.
          "Uki persiapan album sama band proyeknya. Dia tunda dengan Peterpan. Dia juga main di sana," ungkap sang istri, Metha Yunitria saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (13/07). Telah kurang lebih sebulan lamanyaMetha menjalani syuting sinetron RANUMMetha juga membocorkan sedikit info mengenai album terbaru Peterpan yang menurutnya sudah rampung.
          "Dari album udah semua, sudah cicil video klip. Mereka nggak bubar, sudah solid sudah seperti keluarga. Sejauh ini memang sudah siap edar," tuturnya. Proyek Uki di luarPeterpan ini ditegaskan Metha bukan dikarenakan karena Uki bosan menunggu di tengah vakumnya Peterpan.
          "Bukan bosen, karena dia biasa berkarya dia selalu beraktivitas sebagai band. Jadi sering di studio ngisi lagu, nggak cuma jadi produser aja. Sekarang udah ga biasa tour-touran," jelasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar