Sabtu, 06 Agustus 2011

The Titans: Ini Gara-Gara Piterband

          Di tangani oleh produser yang sama tidak membuat The Titans menjadi sama seperti Peterpan. Di album keempat ini, The Titans ditangani oleh produser yang juga menangani grup band Peterpan, yaitu Noey dan Capung.
          Tapi mantan keyboardis Peterpan yang sekarang personil The Titans, tidak mau band yang dibentuknya bersama Indra disamakan dengan mantan bandnya itu.
          "Dari formasinya juga nggak sama, Peterpan dua gitar, kita satu. The Titans ada keyboard dengan programer, Peterpan nggak. Nggak sama lah dengan Peterpan. Walau sama-sama dipegang oleh produser yang sama," tegas Andika saat pembuatan video klip The Titans di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4).
          Meski Andika menyebutkan perbedaan antara The Titans dan Peterpan dari segi formasi, tak bisa dipungkiri judul single perdana dari album keempat mereka yang berjudul Harus Apa Dengan Mu hampir mirip dengan lagu Peterpan yang berjudul Ada Apa Dengan Mu.
           Namun Andika menampik anggapan itu. Dirinya sudah mengantisipasi akan hal itu. Menurutnya anggapan itu akan muncul karena Piterband yang mengeluarkan single yang berjudul Ada-Ada Aja Dengan Mu.
          "Ini gara-gara Piterband, gue udah nebak pasti bakal disama-samain. Sebenarnya sebelum Piterband ngeluarin Ada-Ada Aja Dengan Mu, lagu ini sudah ada, ini beda banget dengerin aja," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar